Sukses

KPK: Catherine Wilson Terima Nissan El Grand dari Wawan

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan bahwa artis Catherine Wilson pernah diberikan mobil oleh Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Catherine Wilson yang akrab disapa Keket ini diketahui diberi mobil Nissan jenis El Grand warna silver metalik.  

"Nissan El Grand warna silver metalik," ujar Juru Bicara Johan Budi di Gedung KPK, Jakarta, Senin (24/2/2014).

Mobil dengan nomor polisi B 1387 SKB itu, kata Johan, sudah disita dari kediaman saudara Keket yang terletak di kawasan Serpong, Tangerang Selatan beberapa waktu lalu. "Di sita dari rumah saudaranya, di BSD. Ada Catherine di sana (saat penyitaan). Mobil itu diduga pemberian Wawan," kata Johan.

Johan pun menjelaskan, Surat Tanda Nomor Kendaarn (STNK) mobil itu atas nama Catherine Wilson. Kemudian pada 2013 mobil dibalik nama atas nama saudaranya.

Selain sejumlah pihak swasta dan anggota DPRD Banten, belum lama ini KPK juga sudah memeriksa sejumlah artis terkait dugaan pencucian uang yang dilakukan Wawan. Sebelum Catherine, sudah lebih dulu diperiksa adalah Jennifer Dunn dan Rebecca Soejati Reijiman.

Jennifer mengakui menerima mobil Toyota Vellfire putih B 510 JDC dari Wawan. Tak cuma mobil, Jennifer juga mengakui, dia diberikan kartu kredit dengan total maksimum Rp 50 juta per bulan oleh Wawan. Sedangkan Rebecca, KPK menduga dia menerima hadiah berupa mobil dari Wawan. Namun, sejauh ini belum ada informasi detil dari KPK, mobil jenis apa yang diterima Rebecca. (Gen/Sss)

Baca Juga:

Selain Mobil, Apa yang Diterima Catherine Wilson dari Wawan?

KPK Duga Catherine Wilson Terima Mobil dari Wawan

Usai Diperiksa KPK, Catherine Wilson Merintih Kesakitan

Catherine Wilson Berkelit Ditanya Soal Wawan


Loading