Sukses

[VIDEO] Korban Banjir di Kampung Melayu Kebakaran

Polisi sedang menyelidiki penyebab kebakaran di Gang Anwar, Kampung Melayu, Jakarta Timur, mengingat aliran listrik padam sejak banjir tiba.

Musibah datang bertubi-tubi. Saat banyak warga korban banjir di Kampung Melayu, Jakarta Timur, mengungsi, sejumlah rumah yang mereka tinggalkan, Kamis pagi justru hangus dilalap api.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (23/1/2014), kepanikan sempat menyergap, saat api tiba-tiba membesar dan melahap sebuah rumah di RT 13/RW 1, Gang Anwar, Kampung Melayu. Bukan tanpa alasan karena saat ini hampir seluruh warga mengungsi, setelah banjir merendam rumah-rumah mereka.

Warga membantu petugas pemadam kebakaran yang datang tak lama setelah si jago merah mulai membakar 1 rumah. Banjir yang masih merendam kawasan ini sedikit membantu petugas mendapatkan air untuk menjinakkan api.

Tak ada yang tahu penyebab terjadinya kebakaran, mengingat warga korban banjir memilih mengungsi. Apalagi, pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) memadamkan aliran listrik sejak banjir menerjang.

Sejauh ini, polisi masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran. Dan, berkat kesigapan petugas dan warga, dalam waktu setengah jam kobaran api berhasil diminimalkan dan dijinakkan. Kendati demikian, si jago merah telah melumat 4 rumah warga korban banjir. (Ans/Sss)

Baca juga:

Jalur Kampung Melayu - Tebet Sudah Bisa Dilalui
Suka Duka Tim Evakuasi Banjir Kampung Pulo
Beberapa Jalan di Jakarta Bisa Dilalui Kendaraan, Cek di Sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini