Sukses

Mayat Janin Perempuan Gegerkan Warga Menteng Dalam

Mayat janin perempuan itu diperkirakan berumur 6 bulan. Mayat tersebut kini dibawa ke RSCM guna penyelidikan lebih lanjut.

Di tengah banjir melanda Jakarta, warga Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan digegerkan penemuan mayat janin perempuan yang mengambang di Kali Flamboyan. Peristiwa bermula saat Rojali bersama rekannya yang tengah berjaga di kali melihat sosok bayi yang mengambang.

"Janin itu dibawa ke rumah Pak RT 08 RW 03 Menteng Dalam," kata pria berumur 64 tahun itu saat ditemui di lokasi, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2014).

Polisi yang mendapatkan informasi tersebut segera mendatangi lokasi dan meminta keterangan beberapa saksi. Hasil pemeriksaan sementara, janin bayi tersebut diperkirakan berusia 6 bulan. Kini, kepolisian masih mendalami peristiwa yang sempat menghebohkan warga itu.

"Bayi diperkirakan berusia 6 bulan dalam kandungan, dan berjenis kelamin perempuan. Anggota datang jam 07.00," kata Kapolsek Tebet Komisaris Polisi Ketut Sudharma.

Mayat janin bayi tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo di Jakarta Pusat guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut. (Rmn/Ism)

Baca juga:

2 Bocah Tewas Terseret Arus Saat Dikejar Anjing Kembali Ditemukan
Mayat Tanpa Pakaian Ditemukan di Tepi Tol Jatibening
[VIDEO] Ditemukan Mayat Tanpa Busana di Perumahan Elite Surabaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.