Sukses

Sopir Avanza Terjun dari Apartemen MOI Baru Direkrut 4 Hari

Pengemudi mobil Avanza tersebut baru berprofesi sebagai sopir perusahaan sejak 4 hari lalu.

Sebuah mobil Toyota Avanza berwarna silver terjun dari parkiran P2 Tower Apartemen Evian Garden dalam komplek Mall of Indonesia (MOI), siang tadi. Ternyata, pengemudi mobil tersebut baru berprofesi sebagai sopir perusahaan sejak 4 hari lalu.

"Baru jadi sopir 4 hari yang lalu. Katanya dia memang kurang begitu bisa bawa mobil matic," kata Agus, petugas keamanan di tempat kejadian kepada Liputan6.com di Jakarta Utara, Senin (20/1/2014).

Menurut Agus, pengemudi hendak menjemput majikannya pulang kantor. Diduga, pengemudi yang diketahui bernama Yusman Fadillah itu mencoba menghindari mobil lainnya yaitu Toyota Harrier yang berada di depannya saat menuruni turunan parkir dari P3. Yusman terkejut dan membanting kemudi ke kiri sehingga menabrak pembatas gedung parkir.

"Mobilnya sempat tersangkut di pagar, setelah 5 menit baru jatuh ke bawah, bagian depan duluan yang jatuh," ungkap Agus.

Untungnya, Yusman tidak menderita luka parah dalam kejadian ini. Dia menderita luka ringan di bagian wajah dan lengan kanannya. Sementara mobil yang dikendarainya hancur di bagian atas. Saat ini Yusman telah dilarikan ke RS Mitra Keluarga Kelapa Gading untuk mendapat penanganan medis.

Kecelakaan tersebut terjadi tepat pada pukul 13.15 siang tadi. Mobil bernomor polisi B 1886 UOR kemudian diketahui milik sebuah perusahaan bernama PT Mitra Abadi Prima. Mobil yang terjatuh sempat menjadi tontonan warga sekitar sebelum akhirnya diangkut ke Polsek Kelapa Gading. (Mvi/Sss)

Baca juga:

Sopir Avanza Terjun di Apartemen MOI Belum Bisa Diperiksa
Kronologi Avanza Terjun di Apartemen MOI Kelapa Gading
Toyota Avanza Jatuh dari Apartemen MOI Kelapa Gading

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini