Sukses

[VIDEO] Pengojek Korban Runtuhan Pelapis Gedung RSCM Dimakamkan

Istri tukang ojek yang tewas tertimpa dinding pelapis Gedung Pusat Kesehatan Ibu dan Anak RSCM kemarin petang, tak kuasa menahan tangis. Terutama, saat menyaksikan jenazah sang suami dibopong warga untuk dimakamkan di pekuburan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (11/1/2014), keluarga korban mendapatkan kabar bahwa pihak RSCM, Jakarta Pusat, tidak akan bertanggung jawab atas kejadian nahas tersebut. Alasannya, PT Waskita selaku pihak pengembang pembangunan gedung tersebut yang akan memberikan santunan pendidikan bagi anak-anak korban.

Adapun pembangunan gedung yang ternyata tidak memiliki izin pembangunan tersebut terpaksa berhenti. Ini setelah disegel petugas Penertiban dan Pengawasan Bangunan (P2B) Jakarta Pusat.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Jumat 10 Januari 2014 sekitar pukul 14.30 WIB saat tengah hujan deras disertai angin kencang melanda kawasan Jakarta Pusat. Korban yang bernama Dedi Supriadi (35) itu sempat dibawa ke IGD RSCM untuk mendapat pertolongan pertama. Namun, nyawa tak bisa tertolong. (Ans)

Baca juga:

Pelapis Bangunan Gedung RSCM Ambrol Juga Rusak Mobil
Korban Tewas Runtuhan Pelapis Gedung RSCM Tukang Ojek
Atap Gedung RSCM Roboh, 1 Tewas