Sukses

Terduga Teroris Bogor Digelandang ke Mabes Polri

Anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri menggrebek dan menggeledah salah satu rumah terduga teroris di Perumahan Mega Sentul, Kecamatan Sukaraja, Bogor, yang diduga tempat teroris berada, Rabu 1 Januari 2014 malam.'

Seorang pemilik rumah bernama Sadullah Rojak ditangkap Rabu malam tepat pukul 19.30 WIB. Ia ditangkap tanpa perlawanan dan digelandang Densus 88 ke Mabes Polri, Jakarta.

"Ia digelandang ke Mabes Polri," kata anggota Polsek Sukaraja yang enggan disebutkan namanya di lokasi, singkat, Rabu (1/1/2014) malam.

Penggrebekan di sebuah rumah di Sektor Alamanda, RT 02/RW 08, Desa Pasir Laja, terjadi itu terjadi mulai pukul 18.00 WIB. Sekitar 5 anggota Densus 88 dengan berpakaian biasa, mendatangi 2 rumah yang diketahui milik Saduloh.

Penggeledahan cukup alot hingga waktu beberapa jam dan ini menjadi aksi penggerebekan perdana Detasemen Khusus Anti Teror 88 Kepolisian pada 2014.

Belum diketahui apakah penggrebekan itu merupakan rangkaian dari penggrebekan terduga teroris di Kampung Sawah, Ciputat Tanggerang Selatan pada malam pergantian tahun, Selasa 31 Desember kemarin

Sementara itu, belum ada pernyataan resmi baik dari pejabat Polres Bogor maupun Densus 88 terkait operasi tersebut. (Riz)

Baca juga:

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Bogor

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.