Sukses

2 Pegawai Hokben Stasiun Gambir Jadi Korban Kebakaran

Menurut Agung, kebakaran terjadi pukul 09.00 WIB tadi. Api diduga berasal dari tabung gas elpiji yang berada di dapur restoran itu.

Kebakaran terjadi di restoran cepat saji Hoka-hoka Bento (Hokben) di lantai 2 Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Dua karyawan restoran ini menjadi korban kebakaran.

"Dua korban, Jamaluddin supervisor restoran dan 1 koki restorannya bernama Jon Hendri," kata Kapolsek Gambir Kompol Agung Marlianto, di lokasi, Jakarta, Jumat (27/12/2013).

Agung menuturkan, korban bernama Jamaluddin mengalami luka cukup serius. Ia telah dilarikan ke rumah sakit. Sementara 1 korban luka lainnya kini juga tengah dalam penanganan.

"Korban Jamaludin cukup serius tapi masih bisa berkomunikasi. Untuk korban koki restoran terdapat luka bagian kanan dan sedang dalam penanganan pengobatan," tutur Agung.

Menurut Agung, kebakaran terjadi pukul 09.00 WIB tadi. Api diduga berasal dari tabung elpiji di dapur restoran itu. "Hasil keterangan dari saksi-saksi ledakan dari elpiji restoran yang tiba-tiba dan menyambar restoran tersebut," pungkas Agung. (Ndy/Yus)

Baca juga:

Terdengar Ledakan di Kebakaran Stasiun Gambir
Ledakan di Hokben Stasiun Gambir dari Tabung Gas
Stasiun Gambir Kebakaran, 7 Kereta Dialihkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini