Sukses

ITS Juarai Broadcasting Competition SCTV 2013

Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) meraih pertama disusul Universitas Multimedia Nasional (UMN) dan Politeknik Negeri Media Kreatif.

Final Broadcasting Competition SCTV yang digelar di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (19/12/13), diikuti dengan penuh antusias 6 perwakilan universitas yang masuk ke babak final. Dari 3 peserta terbaik Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) meraih juara pertama dalam kompetisi ini.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (19/12/13), setelah menjalani proses penjurian yang cukup ketat akhirnya perlombaan ini dimenangkan oleh tim dari ITS dengan memperoleh nilai 880. Nilai yang diperoleh ITS jauh mengungguli 2 universitas yang menempati tempat kedua terbaik yaitu Universitas Multimedia Nasional (UMN) dan di tempat ketiga Politeknik Negeri Media Kreatif.

"Sebenarnya perolehan nilai UMN dan Poltek Negeri Media Kreatif sama, yakni 835. Namun, waktu yang tersisa dari UMN lebih banyak. Jadi diputuskan UMN yang kedua," ujar Riza Permadi, Juri Ketua Broadcast Competition 2013.

ITS yang meraih juara pertama mendapatkan hadiah total Rp 75 juta. Sedangkan juara kedua dan ketiga mendapatkan hadiah total senilai Rp 50 juta dan Rp 25 juta. (Adi)

Jadi Wartawan, Donita Disuruh Cari Mayat
Rizal Ramli: Broadcast Competition SCTV Bagus, Saya Ngiri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.