Sukses

[VIDEO] Geger Penemuan Mayat Pria Tanpa Busana di Ciliwung

Diduga kuat karena terseret arus sungai Ciliwung yang beberapa hari terakhir meluap akibat hujan deras.

Sesosok mayat pria tanpa busana ditemukan tersangkut di bantaran Sungai Ciliwung, tepatnya di belakang asrama Dinas Kebersihan Pemprov DKI Jakarta di Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu 10 November 2013 siang.

Liputan 6 SCTV, Senin (11/11/2013) memberitakan, jasad pria itu pertama kali ditemukan warga dan anak-anak yang tengah bermain di bantaran sungai. Penemuan jasad ini membuat warga setempat geger.

Mayat pria tanpa identitas itu memiliki ciri-ciri perawakan sedang, rambut beruban, memiliki jenggot dan kumis, serta diperkirakan berusia antara 50 hingga 55 tahun. Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad pria itu dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk diotopsi.

Meski belum diketahui penyebab kematiannya, diduga kuat karena terseret arus sungai Ciliwung yang beberapa hari terakhir meluap akibat hujan deras. Kini kasus penemuan mayat ini masih ditangani aparat Polsek Jagakarsa. (Tya/Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.