Sukses

Tak Kunjung Dilamar, Polwan Foto Bugil Tahu B Polisi Gadungan

"Jadi awalnya dia putus akhir Desember 2012, soalnya dia (B) kok tidak ngelamar-ngelamar. Apa dia tidak kerja ya?" kata Sulistyaningsih.

Kasus foto bugil Polwan Polda Lampung RS yang diduga disebarkan mantan pacarnya, B di situs jejaring sosial Facebook terus diselidiki Polda Lampung. RS yang menjadi sekretaris pribadi istri Kapolda Lampung itu memutuskan hubungan karena tak kunjung dilamar dan B ternyata polisi gadungan.

"Jadi awalnya dia (RS) putus akhir Desember 2012, soalnya B kok tidak ngelamar-ngelamar. Apa dia (B) tidak kerja ya?" kata Sulistyaningsih menirukan penjelasan RS kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (30/10/2013).

RS menyebutkan sejak keraguan itu muncul, akhirnya hubungan kedua berakhir. Belakangan, B yang mengaku bertugas di Jakarta hanyalah polisi gadungan. B pun tidak terima hubungan mereka berakhir da terus menghubungi RS meski tidak ditanggapi.

"Tapi dia (B) masih hubungi si RS, tapi tidak digubris," ujar Sulis.

Rasa kecewa B kepada RS pun makin memuncak setelah sang polwan mengabarkan akan menikah.

"Setelah tahu kabarnya dia (RS) mau menikah, si B ngancam mau nyebarin foto. Eh, (ternyata) sudah nyebar fotonya (di Facebook)," tukas Sulis.

Foto bugil RS dalam 3 pose itu tersebar di Facebook yang masih satu angkatan kepolisian dengan RS Sabtu, 26 Oktober 2013 lalu. Dalam pemeriksaan di Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Lampung, RS mengakui foto tersebut hanya untuk dokumentasi pribadi dan diberikannya ke B sebagai pengobat rindu dari hubungan kekasih jarak jauh. (Mhs/Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini