Sukses

Pramono Edhie: Saya Berkantor Bersama Partai Koalisi

Pramono Edhie Wibowo menegaskan media center miliknya di Jalan Diponegoro, Jakpus, juga merupakan kantor Setgab Partai Koalisi.

Peserta Konvesi Capres Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo menegaskan, Media Center Edhie Wibowo 55 yang terletak di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, digunakan secara barsama-sama dengan Sekretariat Gabungan (Setgab) Partai Koalisi. Pramono membantah mengambil alih kantor Koalisi Sekretariat Gabungan.

"Saya gunakan bagian depan dari rumah ini. Jadi pakainya bersama-sama dengan partai koalisi pemerintah," ungkap Pramono usai peluncuran akun Twitter @edhiewibowo_55 di Media Center Edhie Wibowo 55, Rabu (30/10/2013).

Penjelasan ini sekaligus membantah anggapan yang selama ini mengatakan Pramono telah menguasai Kantor Setgab untuk kepentingan pencapresan dirinya. "Jadi saya tegaskan, Setgab masih di sini kantornya dan saya tidak menguasai kantor ini karena posisi media center saya di bagian depan," tambahnya.

Setelah dipakai sebagai media center, ruangan yang biasa digunakan Setgab untuk rapat menurut Pramono telah jarang digunakan. Makanya, kata dia, bisa dipakai juga untuk acara-acara seperti peluncuran ini.

"Saya pakai di sini sudah 2 bulan. Tapi selama itu, sudah jarang ruangan rapat ini dipakai Setgab," terangnya.

Namun, kata Pramono, untuk menggunakan ruang rapat tersebut harus mendahulukan kepentingan Setgab. Intinya, ruang rapat ini bisa dipakai kapan saja, asalkan setelah Setgab menyelesaikan acaranya. (Ado/Ism)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.