Sukses

Kuasa Hukum Gatot Bantah Kliennya Menghilang Usai Holly Tewas

kuasa Hukum Gatot, Afrian Bondjol menyatakan keberatan jika dikatakan kliennya menghilang dan menghindar pemeriksaan polisi.

Tersangka pembunuhan atas Holly Angela, Gatot Supiartono beberapa waktu lalu sempat menghilang dan tak diketahui keberadaannya. Tersiar kabar Auditor Utama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) itu berada di Australia.

Hal itu dibantah kuasa Hukum Gatot, Afrian Bondjol yang menyatakan keberatan jika dikatakan kliennya menghilang dan menghindar atas pemeriksaan polisi terkait kasus pembunuhan Holly.

"Keberatan kalau kesannya Gatot dibilang menghilang. Selama ini statusnya kan bukan tersangka, masih saksi.‬ Kesannya menghilang karena di rumah, di kantor, dan di rumah orang tua juga tidak ada," kata Afrian di Mapolda Metro Jaya, Kamis (16/10/2013) malam.

Afrian juga menambahkan, kliennya tersebut tidak mungkin menghilang dan menghindar dari pemeriksaannya di kepolisian lantaran Gatot masih mempunyai keluarga.

"Selama ini sudah ribut. Ada yang sebut klien saya menghilang. Kasian Gatot punya istri, anak dan keluarga besar," tambah Afran.

Gatot kini resmi ditetapkan menjadi tersangka terkait pembunuhan Holly Angela di Apartemen Ebony, Kalibata, Jakarta Selatan. Dia kini meringkuk di tahanan Mapolda Metro Jaya.

"Malam ini yang bersangkutan (Gatot), langsung menginap di sini," kata Kasubdit Jatanras AKBP Herry Heryawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (16/10/2013).

Herry menambahkan, hingga kini kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan intensif terhadap tersangka Gatot. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.