Sukses

Anas Harap Bunda Putri Kirim Sapi ke Rumahnya

Anas Urbaningrum menegaskan tidak mengenal sosok Bunda Putri yang namanya ramai diperbincangkan.

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengaku tak mengenal sosok Bunda Putri yang namanya ramai diperbincangkan. Sosok Bunda yang dikenalnya adalah Bunda Sri yang merupakan ibu kandungnya yakni Hj Sriati.

"Saya nggak kenal dengan Bunda Putri, yang saya kenal Bunda Sri, ibu saya, saya belum pernah ketemu sama Bunda Putri," ujar Anas di acara penyembelihan hewan kurban di dekat kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (15/10/2013).

Meski belum kenal dengan sosok Bunda Putri, Anas dengan nada bercanda mengaku tetap berharap agar Bunda Putri mengirimkan sapi untuk dikurbankan ke rumahnya pada perayaan Idul Adha 1434 Hijriah kali ini.

"Saya berharap Bunda Putri kirim sapi kurban, meski ternyata belum kenal," tutur Anas disambut tawa para awak media yang mewawancarainya.

Anas mengaku akan mencari informasi tentang sosok Bunda Putri yang disebut-sebut dekat dan mengenal dengan Presiden SBY.

"Saya mau cari informasi dulu, ya 2 hari lah kasih saya waktu, saya belum kenal sampai sekarang, terus terang saya belum ketemu dan kenal, mendengar saja baru karena dia populer saat ini," tutur Anas sambil tersenyum.

Nama Bunda Putri muncul dalam dalam persidangan kasus penambahan kuota impor daging sapi yang melibatkan Ahmad Fathanah dan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq. Sosoknya hingga saat ini masih misterius. Sempat dikabarkan, Bunda Putri merupakan orang dekat dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan kalangan pejabat pemerintahan saat ini. (Mvi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini