Sukses

[VIDEO] Safari Malam Angker, Pilihan Mengisi Liburan Panjang

Pengunjung akan merasakan horor karena mahluk mirip jejadian berkeliaran sambil menggendong hewan liar mendatangi mereka sewaktu-waktu.

Ingin liburan berbeda dengan sedikit beradrenalin. Coba saja temui sekelompok makhluk menyeramkan di Taman Safari, Bogor, Jawa Barat, yang sedang menggelar acara Halloween.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Senin (14/10/2013), suasana di Taman Safari, Bogor, di malam hari bertambah horor karena mahluk mirip jejadian berkeliaran sambil menggendong hewan liar. Sesekali pengunjung terkejut melihat mahluk yang dirias menyeramkan itu mendatangi mereka.

Meski awalnya bikin kaget, pengunjung akhirnya berinteraksi dan berfoto dengan para makhluk seram ini. "Awalnya ngagetin tapi jadinya seru," kata Abi, pengunjung asal Medan, Sumatera Utara.

Makhluk-makhluk menyeramkan itu berpenampilan meyakinkan sehingga pengunjung akan terpancing ketakutan melihatnya. Liburan bertema halloween ini akan berlangsung sampai 30 Oktober mendatang.

Pengunjung akan bertemu makhluk berkostum ala hantu dan nenek sihir saat bersafari malam. Pengunjung juga bakal melintasi areal bertema angker. (Adi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini