Sukses

[VIDEO] Mobil Terbakar di Tol Kembangan, 1 Orang Tewas

Pemadam kebakaran berusaha mengeluarkan kernet Sarmin yang hangus terpanggang dalam mobil pick up.

Sebuah mobil pikap mengalami kecelakaan tunggal dan terbakar di tol Kembangan, Jakarta Barat. Kernet yang berada di dalam mobil tewas terpanggang. 

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Jumat (11/10/2013) dini hari, pemadam kebakaran berusaha mengeluarkan seorang kernet, Sarmin, yang hangus terpanggang dalam mobil pikap pada Kamis 10 Oktober petang.

Mobil pikap yang mengangkut drum tinner dan 21 kaleng cat milik PT Inkote Indonesia ini mengalami kecelakaan tunggal di  tol Kembangan.

Peristiwa berawal saat mobil melaju dari Jakarta menuju Tangerang dengan kecepatan tinggi. Tiba tiba ban sebelah kiri pecah dan mobil terbalik yang berujung kebakaran.

Sopir mobil selamat namun kondisinya kritis dan di bawa ke rumah sakit terdekat. Sedangkan korban meninggal dibawa ke kamar jenazah RSCM, Jakarta Pusat, untuk diidentifikasi.

Akibat kecelakaan ini, jalan tol Kembangan menjelang ppintu tol Karang Tengah macet karena dua jalur ditutup dan kendaraan yang melintas melambatkan laju kendaraan. (Ali/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini