Sukses

Ibas: Visi Misi 11 Peserta Konvensi Sangat Memukau

"Semua positif dan konstruktif, dengan sudut pandang pembangunan yang beragam dengan gaya pemaparan yang bervariatif,” ujar Ibas.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono yang akrab disapa Ibas, mengapresiasi pemaparan visi misi 11 peserta Konvensi Partai Demokrat, Minggu kemarin di Hotel Grand Sahid, Jakarta.

Menurut Ibas, meski dengan sudut pandang berbeda, namun seluruh peserta konvensi menyampaikan visi misinya secara lugas dan konstruktif untuk membangun bangsa.

"Sangat memukau pemaparan singkat visi misi 11 peserta Konvensi Partai Demokrat tadi malam. Semua positif dan konstruktif, dengan sudut pandang pembangunan yang beragam dengan gaya pemaparan yang bervariatif," ujar Ibas di Jakarta, Senin (16/9/2013).

Ibas juga memuji kemampuan para kandidat capres Demokrat tersebut dalam mengulas berbagai permasalahan bangsa dewasa ini, serta pemaparan solusi yang akan ditempuh masing-masing kandidat.  

"Persyaratan mereka bersih, cerdas dan santun sudah terpenuhi sesuai dengan khittah partai yang kami pegang teguh. Semua kapabel, terampil, dan memiliki pesonanya masing-masing," ujarnya.

Ibas berharap masyarakat dapat menilai dan menerima visi misi para kandidat tersebut. Ia juga optimis pemenang konvensi Partai Demokrat nanti diterima masyarakat, karena dijamin pilihan publik.

"Kami optimistis karena capres Demokrat nanti adalah capres yang dijamin oleh publik. Masyarakat yang memilih langsung calon presidennya," ujarnya optimis.

Ke depan Ibas juga berharap,  masyarakat dapat memberi ruang dan kesempatan kepada 11 peserta Konvensi partai berlambang bintang mercy ini untuk turun dan menyapa masyarakat, sekaligus menyosialisasikan program-program pembangunan yang akan mereka implementasikan ke depan. (Rmn/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini