Sukses

Ditabrak Ford Fiesta, 2 Pejalan Kaki di Bundaran HI Patah Tulang

Polisi sudah melakukan evakuasi dan mengamankan barang bukti mobil yang menabrak. Para saksi juga sudah dimintai keterangan.

Ford Fiesta yang dikemudikan gadis muda Nur Wulandari (22) menabrak trotoar Bundaran Hotel Indonesia (HI). Akibatnya, 2 pejalan kaki yang sedang duduk-duduk santa di Bundaran HI mengalami luka serius.

"Karsono mengalami retak di kaki kanan dan Feri Primantho patah di tulang kering pada kaki kiri," kata Kepala Sub-Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono kepada Liputan6.com, Jumat (6/9/2013).

Karsono pria berusia 23 tahun dan Fery berusia 24 tahun kini menjalani perawatan di RS Jakarta. Keduanya ditabrak Ford Fiesta yang melaju dari arah Selatan ke Utara di Jalan  MH Thamrin, Jakarta Pusat.

"Sesampainya di Bundaran HI, diduga karena kurang hati-hati akhirnya menabrak trotoar Bundaran HI. Mobil tidak masuk kolam Bundaran HI, kemudian menabrak 2 )pejalan kaki yang lagi duduk-duduk di Bundaran HI," lanjut Hindarsono.

Polisi sudah melakukan evakuasi dan mengamankan barang bukti mobil yang menabrak. Para saksi juga sudah dimintai keterangan. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini