Sukses

Soekarwo: Yang Masih di Rumah Segera Datang ke TPS

Gubernur Jawa Timur Soekarwo yang kembali mencalonkan pada Pilkada Jawa Timur 2013 meminta warga Jatim menggunakan hak pilihnya

Gubernur Jawa Timur Soekarwo yang kembali mencalonkan pada Pilkada Jawa Timur 2013 meminta masyarakat mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak suaranya.

"Kami minta warga yang masih di rumah untuk mendorong tetangganya datang ke TPS dan memberikan suara," kata Soekarwo usai mencoblos di TPS 26, Jalan Kartajaya, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (29/8/2013).

Pria yang akrab disapa Pakde Karwo itu berharap, sebanyak mungkin warga bisa datang dan memberikan hak pilihnya pada Pilkada Jatim kali ini. "Mudah-mudahan lebih dari 60%. Kita dorong terus," tandasnya.

Dalam Pilkada Jatim 2013, Soekarwo-Saifullah Yusuf akan berhadapan dengan 3 pasangan lainnya. Mereka lainnya yakni Eggi Sujana-Muhammad Sihat, Bambang DH-Said Abdulah, dan Khofifah Indar Parawansa-Herman S Sumawiredja. (Rmn/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.