Sukses

Ketua DPD Irman Gusman Resmi Ikut Konvensi Demokrat

Irman dijadwalkan akan diwawancarai pada Selasa depan

2 Anggota Komite Konvensi Partai Demokrat, Putu Suwaste dan Didi Irawadi mendatangi rumah Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Irman Gusman di Kompleks Perumahan Pejabat Negara Jalan Denpasar Raya No 8, Kuningan, Jakarta Selatan. Dengan demikian, Irman resmi menjadi salah satu peserta konvensi.

"Sebelumnya baru pembicaraan informal, dari Pak SBY dan Pak Jero, sekarang baru resmi," ujar Irman, di rumahnya, Sabtu (24/8/2013).

Anggota komite konvensi Putu mengatakan Irman dijadwalkan akan diwawancarai Selasa depan. "Komite undang Pak Irman hari Selasa, jam 08.00 WIB," katanya.

Saat menerima 2 anggota komite, Irman juga membagikan buku riwayat hidupnya. "Jika mau go public harus ada buku, biar orang kenal," tandas Irman.

Irman sebelumnya yakin dirinya diperhitungkan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dalam ajang konvensi calon presiden Partai Demokrat. Irman siap meramaikan bursa konvensi capres Demokrat.

"Mudah-mudahan saja ya. Insya Allah saya optimis," kata Irman saat mengelilingi sejumlah gerai batik bersama Ketua Harian Partai Demokrat, Syarief Hasan di Jakarta Convention Center, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu 17 Juli 2013.

Irman juga menyatakan siap untuk mengikuti konvensi dan akan bersaing dengan beberapa tokoh dari luar dan internal Demokrat. "Saya siap, dari dulu saya juga sudah siap," tegas Irman. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini