Sukses

Wanita Tua Ditemukan Tewas di Ciputat

Seorang perempuan ditemukan tewas tidak bernyawa di kamar rumahnya di Kompleks Bukit Nusa Indah, Sarua, Ciputat, Tangerang Selatan.

Seorang wanita tua ditemukan tewas di kamar rumahnya Jalan Nusa Indah, Kavling 1845, Kompleks Bukit Nusa Indah, Sarua, Ciputat, Tangerang Selatan. Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.

"Korban bernama Amalidar Larose (84) ditemukan pada pukul 14.30 WIB di kamar tidur dengan posisi tertelungkup," kata Kapolsek Ciputat Kompol Burhanuddin, Senin (29/7/2013).

Menurut Burhanuddin, korban ditemukan tetangganya yang bernama Hirwana. Hirwana mencium bau busuk dari rumah korban. Saksi langsung melapor ke Polsek Ciputat.

Burhanuddin menuturkan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. "Diduga meninggal karena sakit," ujar Burhanuddin. Korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati dan kini kasus ditangai Polsek Ciputat. (Frd/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.