Sukses

Polisi Tangkap 7 Penembak 2 WNA di Apartemen Mediterania Jakbar

Polisi akan membeberkan penangkapan 7 pelaku penembakan itu pada sore ini.

Polisi menangkap 7 pelaku penembakan 2 warga negara asing di Apartemen Mediterania, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Korban adalah Muhammad asal Nigeria dan Adelusi Oludare asal Sierra Leon yang ditembak pada Sabtu malam 13 Juli lalu saat bertamu di apartemen tersebut.

"Pelaku sudah ditangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Fadil Imran di Jakarta, Kamis (18/7/2013). Namun, Fadil masih enggan menjelaskan proses penangkapan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Hengki Heryadi juga membenarkan bahwa pelaku telah tertangkap. Hengki juga enggan memmbeberkan penangkapan itu secara detail. "Sudah kami kami tangkap. Nanti sore akan kita umumkan detailnya," jelas Hengki.

Penembakan Muhammad dan Oludare terjadi pada Sabtu malam 13 Juli sekitar pukul 22.00 WIB. Muhammad mengalami luka tembak di lengan kanan, sementara Adelusi Oludare mengalami luka tembak di lengan dan kaki. (Eks/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini