Sukses

Pencuri Motor Tembak Warga di Sektor XII BSD

Warga Serpong ditembak oleh 2 pencuri sepeda motor di Sektor XII BSD. Pelaku berhasil kabur.

Pencuri sepeda motor semakin berani melakukan aksinya. Pencuri mengeluarkan tembakan dan mengenai korban yang juga warga Serpong, Tangerang Selatan bernama Saefuddin (32) saat melintas di depan TK Permata Gemilang, Sektor XII, Perumahan Bumi Serpong Damai (BSD), Selasa 25 Juni kemarin petang.

Saefuddin menderita luka tembak peluru nyasar pelaku pencurian kendaraan bermotor, yang gagal membawa kabur motor curian karena diketahui pemilik. Selepas melepaskan 2 tembakan, kedua pelaku yang menggunakan sepeda motor lantas melarikan diri.

"Korban saat itu lagi jalan. Kena tembakan di ketiak," kata Kepala Unit Reskrim Polsek Serpong Ipda Sumiran, Rabu (26/5/2013). Saefudin langsung dilarikan ke RS Eka Hospital BSD untuk mendapatkan perawatan intensif.

Polisi sudah mengetahui ciri-ciri kedua pelaku. Salah satunya berpostur tubuh tinggi kurus dan mengendarai Honda Beat. Saat ini, keterangan itu masih terus didalami polisi.

"Sudah disisir sekitar hingga Pamulang. Patroli jelas ditingkatkan. Setiap waktu juga terus ditingkatkan baik patroli piket, serse juga," tutur Sumiran. Sumiran menuturkan hingga kini sudah 3 saksi yang diperiksa Polsek Serpong. (Ism/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini