Sukses

Perjuangkan Olah Raga, Ricky Subagja Jadi Caleg Nasdem

Memperjuangkan olah raga tanah air saat ini, menurut Ricky, adalah dengan cara masuk ke parlemen agar dapat membuat kebijakan terkait olah raga

Dari 560 calon legislator dari Partai Nasional Demokrat, salah satunya adalah mantan atlet bulu tangkis nasional Ricky Subagja.

Ricky mengungkapkan, melalui partai politik, dirinya ingin memajukan olah raga di tanah air. "Saya perjuangkan bagaimana olahraga ini terus diperjuangkan," ujar Ricky di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol No 26, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2013).

Ia meimilih Nasdem karena sepakat dengan visi-misi yang diusung Nasdem, yaitu komitmen untuk perubahan. "Nasdem partai baru, komitmen perubahan. Saya sampai kapan pun membawahi olahraga," ujarnya.

Memperjuangkan olah raga tanah air saat ini, menurut Ricky, adalah dengan cara masuk ke parlemen agar dapat membuat kebijakan terkait olah raga yang menurutnya terus mengalami kemunduran. "DPR yang memutuskan. Ya, itu satu-satunya cara untuk memperjuangkan olah raga," ujarnya.

"Karena itu saya masuk ke partai. Melalui organisasi ini untuk masyarakat. Itu tujuan saya ke sana," imbuhnya.

Ricky dengan nomor urut 1 akan bertarung di Daerah Pemilihan 1 Jawa Barat, yang meliputi Bandung dan Cimahi. "Yakin dan optimistis. Kita harus yakin," tegasnya. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.