Sukses

Gedung Kampus F Universitas Trisakti di Jakpus Kebakaran, 5 Unit Damkar Dikerahkan

Kasudin Gulkarmat Jakarta Pusat Asril Rizal menjelaskan, informasi kebakaran diterima pada pukul 11:41 WIB. Adapun, yang terbakar gedung kampus TrisaktI yang berada di Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran menghanguskan Gedung Kampus F Universitas Trisakti pada Senin (27/5/2024). Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan atau Gulkarmat Jakarta Pusat turun tangan.

Kasudin Gulkarmat Jakarta Pusat Asril Rizal menjelaskan, informasi kebakaran diterima pada pukul 11:41 WIB. Adapun, yang terbakar gedung kampus Trisakti yang berada di Jalan Jendral Ahmad Yani, Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat.

"Objek bangunan umum perdagangan (BUP). Jenis objek kampus," kata Asril Rizal kepada wartawan, Senin.

Asril menerangkan, sebanyak 5 unit dengan total 16 personel dikerahkan untuk memadamkan api. Selama hampir satu jam berjibaku, api berhasil dipadamkan.

"Pemadaman selesai pada 12.36 WlB," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diduga Akibat Korsleting Listrik dari Mobil

Belum diketahui kerugian yang ditanggung akibat kebakaran ini. Namun, Asril menduga kebakaran diakibatkan korsleting listrik dari mobil.

"Dan membakar mobil dan merambat ke Gedung Kampus F Trisakti,

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.