Sukses

Saat Hendak Shalat Subuh, Pedagang di Kebon Jeruk Ditikam OTK hingga Tewas

Saat sedang wudhu, korban ditusuk dari belakang oleh orang tak dikenal. Korban sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pedagang meninggal dunia setelah ditikam oleh orang tak dikenal (OTK) di sebuah musala kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Peristiwa penusukan terekam kamera CCTV dan videonya viral di media sosial.

Terkait kejadian ini, Polsek Kebon Jeruk bersama dengan Polres Metro Jakarta Barat memburu pelaku penusukan.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sutrisno menerangkan, korban MS (71) hendak menunaikan salat Subuh. Saat sedang wudhu, ditusuk dari belakang oleh orang tak dikenal.

"Benar ada seseorang yang ditusuk oleh orang tak dikenal hendak melaksanakan salat Subuh. Korban MS berprofesi sebagai seorang pedagang," kata dia kepada wartawan, Kamis (16/5/2024).

Sutrisno mengatakan, korban dilarikan ke rumah sakit Graha Kedoya untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun nahas, korban dinyatakan meninggal dunia.

"Setelah 2 jam nyawa korban tidak tertolong," ujar dia.

Sementara itu, pelaku langsung melarikan diri. Saat ini masih dalam pengejaran oleh tim gabungan.

"Kasus masih dalam lidik," ujar dia.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Subartoyo menambahkan, Polres Metro Jakarta Barat dan Polda Metro Jaya langsung bergerak untuk melakukan pencarian terhadap pelaku.

"Kami juga sudah melakukan olah TKP serta mencari bukti dan melakukan pengecekan CCTV maupun keterangan saksi dilokasi," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini