Sukses

Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama Diduga Akibat Truk Ugal-Ugalan

Tujuh kendaraan terlibat dalam kecelakaan di Gerbang Tol Halim Utama, namun tidak ada korban jiwa, hanya dua orang mengalami luka ringan.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama pada Rabu, (27/3/2024) diduga disebabkan oleh Truk Engkel yang berkendara secara ugal-ugalan.

“Kendaraan datang dari arah Jatiwaringin dan berkendara secara tidak teratur mendekati Gerbang Tol Halim Utama. Sehingga menabrak beberapa kendaraan di depannya dan berakhir terbalik miring,” kata Senior General Manager Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional DivisionPlaza Tol Cililitan, Jakarta, Widiyatmiko Nursejati dalam keterangannya.

Tujuh kendaraan terlibat dalam kecelakaan tersebut, namun tidak ada korban jiwa, hanya dua orang mengalami luka ringan.

“Seluruh kendaraan yang terlibat sedang didata dan saat ini sedang dalam penanganan petugas di lapangan,” ujarnya.

Tiga gardu tol Halim Utama ditutup sementara dan pengguna jalan diimbau untuk mengantisipasi rute perjalanan dan memantau informasi lalu lintas melalui Call Center 14080, aplikasi TRAVOY, dan media sosial resmi Jasa Marga Metropolitan.

“Kemudian yntuk menghindari kepadatan, pengguna jalan diimbau dapat mengantisipasi rute perjalanan dan memantau update kondisi Informasi Lalu Lintas,” tuturnya.

 

Reporter Bachtiarudin Alam/Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.