Sukses

Pria Lansia di Jaktim Ditemukan Meninggal Dunia di Musala, Diduga karena Sakit

Seorang pria lansia inisial AM (60) ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi duduk saat hendak melaksanakan salat Zuhur di sebuah musala kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (12/3/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria lansia inisial AM (60) ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi duduk saat hendak melaksanakan salat Zuhur di sebuah musala kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim), Selasa (12/3/2024).

"Kurang lebih dia mau salat atau gimana, informasi dari warga ini dia mau salat dzuhur tadi di musala," ujar Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Indra Darmawan saat dikonfirmasi, Selasa (12/3/2024).

Korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang saksi yang merupakan warga sekitar yang juga ingin mendirikan solat zuhur. Saksi tersebut sempat melihat korban di kamar wudhu lalu ditinggalnya.

Selepas, melaksanakan ibadah, saksi tersebut justru menemukan korban yang sudah tidak bernyawa sambil duduk di pelataran masjid. Selian itu juga ada bercak darah pada bagian tubuh korban.

"(Korban) meninggal karena sakit, muntah darah, langsung duduk, langsung meninggal," ungkap Indra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warga Sekitar

Indra menyebut, pria lansia itu bukan merupakan warga asli sekitar. Berdasarkan hasil olah TKP sementara, didapatkan korban merupakan warga Utan Kayu, Jakarta Timur.

Selian itu juga ditemukan handphone dan kartu berobat.

Saat ini, kata Indra, korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan autopsi.

 

Reporter: Rahmat Baihaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.