Sukses

Deddy Stanzah Dikabarkan Terlibat Pembunuhan

Liputan6.com, Bandung: Aparat Kepolisian Resor Bandung masih mencari Edy, menyusul ditemukannya sesosok mayat benama Ulun di dalam mobil kijang, di kawasan Cipatat, Bandung, Jawa Barat, beberapa hari silam. Edy, diduga mengetahui latar belakang kematian Ulun.

Menurut Kepala Polres Bandung Superintendent Bagus Kurniawan, kematian Ulun hingga kini masih misterius. Pasalnya, saksi utama Edy yang diduga mengetahui pasti penyebab kematian Ulun, hingga saat ini masih buron. Sejumlah media cetak di Bandung memberitakan, orang bernama edy tersebut adalah Deddy Stanzah, penyanyi rock asal Bandung. Namun, berita ini dibantah Bagus Kurniawan, karena belum ada bukti yang mendukung.

Sedangkan korban lainnya, bernama Pieter, seorang penduduk Cimahi yang ditemukan satu mobil dengan Ulun, saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Sartika Asih, Bandung. Dalam perawatannya, Pieter mendapat pengawasan dari polisi. Dalam kasus tersebut, polisi berhasil menyita berbagai barang bukti berupa sebuah mobil Kijang, beberapa bungkus heroin, dan sejumlah senjata tajam.(ULF/Patria Hidayat)

    Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

    Tutup Video