Sukses

Deddy Stanzah Dikabarkan Terlibat Pembunuhan

<i>Penyanyi Dedy Stanzah diberitakan membunuh seorang kawannya. Tapi, polisi belum bisa memastikan kabar tersebut.</I>

Liputan6.com, Bandung: Aparat Kepolisian Resor Bandung masih mencari Edy, menyusul ditemukannya sesosok mayat benama Ulun di dalam mobil kijang, di kawasan Cipatat, Bandung, Jawa Barat, beberapa hari silam. Edy, diduga mengetahui latar belakang kematian Ulun.

Menurut Kepala Polres Bandung Superintendent Bagus Kurniawan, kematian Ulun hingga kini masih misterius. Pasalnya, saksi utama Edy yang diduga mengetahui pasti penyebab kematian Ulun, hingga saat ini masih buron. Sejumlah media cetak di Bandung memberitakan, orang bernama edy tersebut adalah Deddy Stanzah, penyanyi rock asal Bandung. Namun, berita ini dibantah Bagus Kurniawan, karena belum ada bukti yang mendukung.

Sedangkan korban lainnya, bernama Pieter, seorang penduduk Cimahi yang ditemukan satu mobil dengan Ulun, saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Sartika Asih, Bandung. Dalam perawatannya, Pieter mendapat pengawasan dari polisi. Dalam kasus tersebut, polisi berhasil menyita berbagai barang bukti berupa sebuah mobil Kijang, beberapa bungkus heroin, dan sejumlah senjata tajam.(ULF/Patria Hidayat)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini