Sukses

Momen Jokowi dan Kaesang Main Bola Bareng Sambil Hujan-hujanan di Sleman

Jokowi bermain menggunakan kaos timnas Indonesia sebagai penjaga gawang di bawah guyuran hujan deras. Dia nampak satu tim dengan Kaesang, sementara Raja Juli Antoni menjadi lawannya.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bermain bola bersama Ketum PSI Kaesang Pangarep dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni di Lapangan Gamplong, Moyudan, Sleman, pada Sabtu (27/1/2024).

Jokowi bermain menggunakan kaos timnas Indonesia sebagai penjaga gawang di bawah guyuran hujan deras. Dia nampak satu tim dengan Kaesang, sementara Raja Juli Antoni menjadi lawannya.

Di tengah hujan deras, pertandingan berlangsung meriah. Warga yang menyaksikan turut antusias.

Dalam pertandingan ini, Jokowi harus dua kali memungut bola di dalam gawangnya. Pertandingan ini hanya berlangsung selama 15 menit.

Sebelum pertandingan dimulai, Jokowi menyempatkan untuk bersalaman dan membagikan kaus ke anak-anak yang sedang bertanding.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaesang Curhat di Hadapan Kader dan Simpatisan PSI Saat Kampanye Akbar di Sleman

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep curhat di hadapan para kader dan simpatisan PSI dalam kampanye akbar di Lapangan Temanggal, Desa Puwomartani, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Sabtu (27/1/2024) sore.

"Saya sebagai anak bungsu, senengane dikongkoni terus karo mase (sering disuruh-suruh terus sama kakak). Jadi saya itu kesel banget (sebal sekali). Jadi nanti di tanggal 14 Februari saya akan buktikan, saya akan coblos mukanya Mas Gibran. Jadi Bapak, Ibu, saya minta tolong nanti mukanya Mas Gibran dicoblos ya," kata Kaesang.

Dalam kampanye akbar tersebut, Kaesang berkelakar bahwa dirinya lebih tampan daripada kakaknya, Gibran Rakabuming Raka, yang menjadi cawapres nomor urut 2.

"Bapak dan ibu semua, saya Kaesang Pangarep ya, saya bukan Mas Gibran. Mukanya beda. Jadi tolong saya jangan dipanggil Mas Gibran. Karena saya lebih ganteng, Bu. Mas Gibran ganteng, tapi enggak seganteng saya," katanya.

3 dari 3 halaman

Bersatu Sukseskan Pasangan Prabowo-Gibran

Pihaknya menekankan agar masyarakat bersatu untuk menyukseskan pasangan capres - cawapres nomot urut 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Presiden dan Wapres dalam pemerintahan 2024 - 2029.

"Coblos mukanya Mas Gibran supaya Pak Prabowo dan Mas Gibran menjadi presiden dan wapres selanjutnya setelah Pak Jokowi ya," katanya.

Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo ini juga mengingatkan masyarakat agar memberikan suaranya untuk caleg PSI dalam Pemilu 2024.

"Jangan lupa juga Partai Solidaritas Indonesia, Partai Solidaritas Indonesia, Partai Solidaritas Indonesia," katanya.

Kaesang lalu mengenalkan caleg-caleg PSI daerah pemilihan Yogyakarta pada Pemilu 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.