Sukses

Tiga Ketum Parpol Pendukung Ganjar-Mahfud Kompak Ucapkan Selamat HUT ke-51 PDIP

Para Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengucapkan Hari Ulang Tahun yang ke-51 untuk PDI Perjuangan.

Liputan6.com, Jakarta Para Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengucapkan Hari Ulang Tahun yang ke-51 untuk PDI Perjuangan.

Diketahui, tema HUT kali ini PDIP yakni 'Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang'.

Plt Ketum Mardiono pun hadir di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, didampingi Sekjennya Arwani Thomafi. Ketum Perindo, Hary  Hary Tanoesoedibjo juga hadir. Sementara Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Odang atau yang akrab disapa OSO diwakili oleh oleh Sekjen Hanura Benny Rhamdani.

Pemberian ucapan oleh ketiga ketum itu disampaikan melalui rekaman video yanh diputurkan di puncak HUT PDIP.

Plt Ketum PPP Mardiono bersama Sekjennya Arwani Thomafi juga turut mengucapkan HUT PDIP.

Mardiono juga mengajak untuk menegakkan kebenaran sebagaimana tema HUT PDIP hari ini.

“Selamat hari lahir PDI Perjuangan yang ke-51 Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang. Mari kita tegakkan kebenaran untuk kemenangan seluruh rakyat Indonesia. Semoga PDI Perjuangan selalu mewarnai demokrasi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai,” tutur dia.

Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo selain megucapkan HUT juga mendoakan agar partai berlambang banteng bermoncong putih itu semakin dicintai rakyat Indonesia.

“Saya atas nama partai Perindo mengucapkan selamat ulang tahun ke 51 untuk PDI Perjuangan.  Doa kami, PDI Perjuangan makin maju dan dicintai rakyat serta menjadi pondasi penting menuju Indonesia emas. Selamat juga kepada Ibu Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Perjuangan yang hebat dan tangguh. Selamat juga kepada seluruh jajaran pimpinan dan kader PDI Perjuangan,” tutur pria yang akrab disapa Hary Tanoe itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengajak Bergandengan Tangan

Dia pun juga mengajak untuk bergandengan tangan memenangkan Pemilu 2024.

Diketahui bersama PDIP, PPP, dan Hanura berkoalisi mengusung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden 2024.

“Maju terus, mari kita bergandengan tangan memenangkan Pileg dan Pilpres 14 Februari 2024 untuk Indonesia yang lebih baik,” ungkap Hary Tanoe.

3 dari 3 halaman

Ucapan dari OSO

Sementara, Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang atau yang akrab disapa OSO ini menuturkan, PDIP di bawah kepemimpinan Megawati Soekarnoputri, membuat partai ini semakin dekat dengan wong cilik, hingga menjadi partai pemenang Pemilu 2014 dan 2019.

“Saya Oesman Sapta Ketua Umum Hanura mengucapkan selamat ulang tahun PDI Perjuangan, setelah 51 tahun yang itu menjadi milik rakyat, terima kasih PDIP, terutama kepada ketua umumnya Ibu Megawati tercinta,” kata OSO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini