Sukses

Seorang Wanita Ditemukan Meninggal di Ruko, Polisi: Pelakunya Pacar Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita ditemukan tewas di sebuah ruko kawasan Braja Mustika, Jalan dr Semeru, Kota Bogor, pada Sabtu 2 Desember 2023 malam.

Pihak Polsek Bogor Barat langsung menuju TKP usah mendapatkan laporan adanya wanita yang tewas.

"Kami mendapat laporan ada temuan mayat wanita di Ruko Braja Mustika pada Sabtu kemarin pukul 22.00 WIB," ujar Kapolsek Bogor Barat, Kompol Sudar, Minggu (3/12/2023).

Dari hasil olah TKP, ditemukan luka pada hidung dan pipi yang diduga kuat akibat penganiayaan. Polisi kemudian menyimpulkan bahwa korban tewas karena dibunuh.

"Kalau dari luka di hidung bekas bekapan, ada beberapa luka lain di pipi. Guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke RS Polri Kramat Djati untuk otopsi," ucap Sudar.

Dari keterangan saksi dan alat bukti yang ditemukan penyidik bahwa pelaku pembunuhan wanita itu mengarah kepada pacar korban.

Tak butuh waktu lama, polisi berhasil menangkap pria berinisial RA, terduga pelaku pembunuhan gadis tersebut.

"Pelaku alhamdulillah sudah kami amankan dan kasus ini sudah dilimpahkan ke Polres karena TKP-nya ada di beberapa tempat," ujar Sudar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motif Belum Diketahui

Menurutnya, Rahmat merupakan pacar korban dan sudah lama menjalin hubungan asmara dengan FW.

Namun ia mengaku masih mendalami motif dibalik pembunuhan tersebut.

"Pelaku pacarnya sendiri. Untuk motifnya belum diketahui," kata Sudar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.