Sukses

Papan Reklame Roboh yang Timpa 2 Motor di Bogor Berhasil Dievakuasi

Teofilo mengatakan, reklame yang berlokasi dekat Taman Corat Coret ini roboh akibat diterpa angin kencang dan hujan deras.

Liputan6.com, Jakarta - Papan reklame berukuran besar yang roboh di Jalan Pandu Raya, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, berhasil dievakuasi, Kamis (30/11/2023) petang.

"Sudah selesai penanganan oleh personil TRC BPBD. Reklame dievakuasi menggunakan crane," ujar Kepala BPBD Kota Bogor, Teofilo Patrocinio, Freitas.

Dalam kejadian ini, satu orang luka dan dua sepeda motor milik ojek online dan pedagang sate ringsek tertimpa reklame berukuran 15x10 meter ini.

Teofilo mengatakan, reklame yang berlokasi dekat Taman Corat Coret ini roboh akibat diterpa angin kencang dan hujan deras.

"Reklame roboh menimpa kabel listrik dan internet serta menimpa tenda warung sate dan dua sepeda motor," ujar Teofilo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alami Luka Ringan

Satu orang mengalami luka ringan atas nama Yatna (35). Sementara korban lainnya yakni Rudi, pedagang sate mengalami syok.

"Bapak Yatna mengalami memar di lengan atas karena tertimpa material dari reklame," kata dia.

Menyusul curah hujan tinggi dalam beberapa hari terakhir ini, Teofilo mengimbau warga untuk selalu waspada dan berhati-hati saat beraktivitas di luar rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.