Sukses

Hujan Deras dan Angin Kencang, Papan Reklame di Bogor Roboh Timpa 2 Motor

Papan reklame itu roboh hingga menimpa lapak sate dan dua unit sepeda yang sedang parkir. Satu motor milik ojek online, satu lagi motor milik pedagang sate di kawasan itu.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah billboard atau papan reklame berukuran besar di Jalan Pandu Raya, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor roboh pada Kamis (30/11/2023) sore.

Papan reklame itu roboh hingga menimpa lapak sate dan dua unit sepeda yang sedang parkir. Satu motor milik ojek online, satu lagi motor milik pedagang sate di kawasan itu.

Insiden tersebut terjadi saat wilayah Kota Bogor dan sekitarnya diguyur hujan deras dan angin kencang sekitar pukul 15.30 WIB.

"Kejadiannya sekitar jam 3-an lebih. Si Abang tukang sate ini lagi buka lapak, masang-masang tenda. Gak lama mereka menghindar karena hujan angin, lalu reklame roboh," ujar Rendy (25) saksi mata.

Tidak ada korban jiwa maupun luka. Saat hujan deras dan angin kencang, pedagang dan pengendara bergegas berteduh di bangunan tak jauh dari lokasi kejadian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dievakuasi Petugas Gabungan

Kepala BPBD Kota Bogor Teofilo Patrocinio Freitas mengatakan dugaan sementara papan reklame roboh akibat hujan deras dan angin kencang.

Menurutnya, saat ini petugas gabungan sedang berupaya mengevakuasi papan reklame dan dua kendaraan yang tertimpa.

"Sedang penanganan supaya tidak mengganggu arus lalu lintas," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.