Sukses

Menuju Peringatan HUT ke-15, Ribuan Warga Ikuti Tangsel Bersholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf

Pemerintah Kota Tangerang Selatan menyelenggarakan kegiatan Tangsel Bersholawat sebagai rangkaian menuju Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kota Tangerang Selatan.

Liputan6.com, Serpong Pemerintah Kota Tangerang Selatan menyelenggarakan kegiatan Tangsel Bersholawat sebagai rangkaian menuju Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kota Tangerang Selatan. Pemkot mengajak mengajak seluruh masyarakatnya melakukan doa bersama.

Seperti diketahui, setiap tanggal 26 November dirayakan sebagai Hari Lahir atau HUT Kota Tangerang Selatan berdasarkan UU No. 51 Tahun 2008.

Dalam pelaksanaan Tangsel Bersholawat, puluhan ribu masyarakat yang hadir dari berbagai wilayah tersebut telah berkumpul di Lapangan Sunburst BSD pada Senin, (20/11), sejak sore hari untuk mengikuti Tangsel Bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf. 

Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan yang hadir dalam kegiatan tersebut, mengaku berbahagia atas kehadiran Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf untuk memimpin bersholawat bersama puluhan ribu masyarakat di Tangerang Selatan. 

"Malam ini kami sangat berbahagia, kehadiran ulama kami, guru kita semua Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf. Dimana beliau akan menyampaikan tausiyah, ilmu-ilmu dan doa. Mudah-mudahan doa kita diijabah oleh Allah SWT," ucap Pilar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Bersama untuk Saudara di Palestina

Tak hanya itu, di momentum ini pula, beliau mengajak untuk mendoakan saudara-saudara kita yang berada di Palestina.

"Kita doakan juga saudara-saudara kita di sana terbebas dari segala keburukan, penjajahan dan mudah-mudahan mereka selalu dilindungi oleh Allah SWT," ujarnya. 

Sementara itu disampaikan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, kegiatan Tangsel Bersholawat sangatlah istimewa. Terlebih menuju perayaan hari jadi ke-15 Kota Tangerang Selatan.

"Tangsel ini semboyannya Cerdas, Modern, Religius. Ini bagus sekali, orang kalo cerdas dan tahu kehidupan zaman ini dan paham agamanya, dia akan selamat. Tetapi kalau cerdas tidak tahu agama, dia akan menipu," ucap Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf. 

"Selamat hari lahir ke-15 Kota Tangsel, semoga sukses selalu," tambahnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini