Sukses

Lewat Silatururahmi Alumni Muda Unsri, Crivisaya Ganjar Kejar Suara Ganjar-Mahfud

Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Crivisaya Ganjar atau Generasi Alumni Muda Universitas Sriwijaya (Unsri) dan Universitas Lampung (Unila) menggelar silaturahmi lewat kegiatan positif, salah satunya lewat pertandingan mini soccer. Acara itu digelar di Beta Sport Center, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Liputan6.com, Jakarta - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Crivisaya Ganjar atau Generasi Alumni Muda Universitas Sriwijaya (Unsri) dan Universitas Lampung (Unila) menggelar silaturahmi lewat kegiatan positif, salah satunya lewat pertandingan mini soccer. Acara itu digelar di Beta Sport Center, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Korwil Crivisaya, Muhammad Ahsanu Taqwim mengatakan kegiatan tersebut sengaja digelar untuk mempererat tali silaturami dengan para alumni Unsri di Palembang.

"Selain itu kami juga ingin meningkatkan kebugaran melalui olahraga bersama," tutur Ahsanu.

Ahsanu menuturkan kegiatan mini soccer itu juga terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang kerap berolahraga dan bergaya hidup sehat.

"Beliau selalu menunjukkan gaya hidup yang sehat. Sebagai seorang pemimpin, beliau sudah memberikan contoh yang baik," jelas dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukung Ganjar

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga mengajak segenap warga dan peserta untuk merapatkan barisan dan mendukung Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Mahfud MD.

"Duet Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini sangat komplet. Kami siap mengawal sampai Istana Negara," Ahsanu menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia
    Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia

    Ganjar Pranowo