Sukses

Anggota TNI Dikeroyok 8 Orang di Jakarta Timur

Pengeroyokan anggota TNI itu terjadi di Kantor Kelurahan Pondok Ranggon, Jakarta Timur, pada Senin 9 Oktober 2023 sekira pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Anggota TNI bernama Sersan Mayor Suprayito jadi korban pengeroyokan. Pengeroyokan anggota TNI itu terjadi di Kantor Kelurahan Pondok Ranggon, Jakarta Timur, pada Senin 9 Oktober 2023 sekira pukul 20.00 WIB.

Hal itu dibenarkan Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Laksma Julius Widjojono. Dia mengatakan, empat orang pelaku pengeroyokan sudah diamankan.

"Benar, korban sudah dibawa ke rumab sakit dan pelaku sudah dibawa ke Polres Jaktim," kata dia saat dihubungi, Selasa (10/10/2023).

Berdasarkan informasi yang diterima, korban saat itu sedang melintas di sekitar Jalan Ganceng usai mengambil pakan ternak.

Saat tiba di tanjakan samping TPU Keramat Ganceng, tiba-tiba terdapat kendaraan roda empat yang mengerem mendadak, maka korban juga ikut berhenti mendadak. Kemudian dari arah belakang, pelaku menabrak korban.

Terjadi adu mulut antara korban dengan beberapa pelaku. Tidak lama kemudian sekitar 7 orang langsung memukuli korban.

Mereka kemudian diamankan di Kantor Kelurahan Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Merasa kondisi tidak kondusif, korban menghubungi Danki C Kapten Pas Tri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Dievakuasi ke RS

Setelah mendapat informasi dari korban, maka Danki C Kapten Pas Tri beserta beberapa anggota menuju kantor kelurahan Pondok Ranggon Jakarta Timur. Tiba di lokasi langsung mengamankan 4 orang pelaku dan korban.

Sementara itu, korban dibawa oleh Danki C Kapten Pas Tri ke IGD RS Ridwan Maureksa TMII Jakarta Timur guna mendapatkan perawatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini