Sukses

Safari Politik, Kaesang Pangarep Bawa Tas Beruang Hari Ini

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep kembali melakukan safari politik ke relawan-relawan Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep kembali melakukan safari politik ke relawan-relawan Jokowi.

Pada Jumat (29/9/2023) hari ini, Kaesang bertemu dengan Pertiwi Indonesia di Jakarta Selatan.

Kaesang pun hadir dan kembali ditemani oleh sang istri Erina Gudono. Berdasarkan pantauan merdeka.com, Kaesang datang mengenakan kaos berwarna hitam dan tas kecil selempang berbentuk boneka beruang.

Tas tersebut, ujar Kaesang, milik Erina yang ia bawa untuk menghadiri giat pada hari ini.

"Enggak boleh (bawa tas beruang) ya? Ini punyanya Erina saya ambil," kata Kaesang kepada wartawan.

Menurut Kaesang, tas tersebut memiliki banyak kantong yang dapat memuat barang-barang bawaannya.

"Enggak sih, ini kan banyak kantongnya, banyak kantongnya," tambah Kaesang.

Adapun pada hari ini Kaesang juga bakal mengunjungi Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKHI) di Jakarta Timur dan bertemu dengan relawan Jokowi, Solidaritas Ulama Muda Jokowi (SAMAWI) di Jakarta Timur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kunjungi ABJ

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengunjungi markas relawan Arus Bawah Jokowi (ABJ), di Cilandak, Jakarta Selatan. Adapun kunjungannya dilakukan bersama dengan Sekjen Raja Juli serta beberapa petinggi PSI lainnya.

"Terima kasih sekali sudah menerima kami dengan terbuka diajak ngopi, ada pisang goreng juga. Tapi pisang gorengnya bukan punya saya pak," kata Kaesang di lokasi, Kamis (28/9/2023).

Kehadirannya pun langsung disambut oleh Ketua Umum ABJ Michael Umbas, yang kemudian melakukan penandatanganan dukungan terhadap PSI bersama dengan Kaesang.

Tak hanya itu, Kaesang juga sempat diberikan sebuah jaket berwarna putih dari ABJ.

Dalam kesempatan itu, Kaesang meminta kepada ABJ untuk bisa memberikan dukungan terhadap dirinya dan partai yang dipimpinnya pada Pemilu 2024.

"Tadi kami juga seperti yang Pak Ketum bilang nostalgia dan ternyata di bulan Juli 2023, sudah menyebutkan juga akan mendukung saya, waktu itu apabila untuk mencalonkan sebagai Walikota Depok," ujarnya.

"Tapi disini saya meminta dukungan, bantuan dari teman-teman ABJ bukan hanya untuk Depok, tapi untuk seluruh Indonesia, untuk memenangkan PSI di 2024," sambungnya.

 

 

 

 

Reporter: Lydia Fransisca/Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.