Sukses

Mobil Terguling Usai Tabrak Pohon di Jaktim, Pengemudi Diduga Main Ponsel

Kanit Laka Polres Jakarta Timur Iptu Darwis menerangkan, kendaraan itu mengalami kecelakaan tunggal. Pengemudi hilang konsentrasi karena bermain telepon genggam saat berkendara.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Pramuka, Jakarta Timur. Sebuah mobil terguling setelah menabrak trotoar dan pohon, pada Selasa (26/9/2023).

Kanit Laka Polres Jakarta Timur Iptu Darwis menerangkan, kendaraan itu mengalami kecelakaan tunggal. Pengemudi hilang konsentrasi karena bermain telepon genggam saat berkendara. Peristiwa itu terjadi pada pukul 07.00 WIB.

"Hilang kendali itu nabrak pohon bergeser akhirnya terbalik. Tapi tunggal itu, luka ringan saja. Terganggu konsentrasi, katanya masalah handphone," kata Darwis saat dihubungi, Selasa (26/9/2023).

Darwis mengatakan, kecelakaan sempat membuat arus lalu lintas terganggu. Karena insiden kecelakaan menjadi tontonan warga. Darwis mengatakan, kepolisian turun mengurai kepadatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengemudi Dilarikan ke RS

Sementara itu, pengemudi dilarikan ke rumah sakit dan kendaraan dievakuasi ke polsek setempat.

"Pagi hari banyak sorotan orang. Jadi perhatian saja karena di tengah kota, situasi pagi hari jadi ramai. Mobil sudah dievakuasi, belum ketemu sama pengemudi karena langsung dibawa ke rumah sakit," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.