Sukses

Ribuan Warga Padati Lapangan Gubernur Jambi, Ikut Senam Bareng PAN dan Zulhas

Acara senam sehat di Lapangan Gubernur Jambi ini dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT ke-25 PAN.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar senam sehat bersama dan pembagian doorprize di Kantor Gubernur Jambi, Jalan Jenderal Ahmad Yani, No 1, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Minggu (24/9/2023). Kegiatan ini dihadiri Ketua Umum (Ketum) PAN Zulkifli Hasan (Zulhas).

Kegiatan senam bertema "Birukan Langit Pekanbaru" ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 PAN. Senam diikuti ribuan kader dan masyarakat simpatisan PAN.

Massa mulai berdatangan ke Lapangan Gubernur Jambi sejak pukul 06.00 WIB. Panitia memberikan tanda dan satu kupon doorprize kepada setiap pengunjung.

Senam dimulai pukul 07.30 WIB, diawali dengan pemanasan dan joget PAN. Tampak Zulkifli Hasan bersama Ketua DPW PAN Jambi H Bakrie dan Ketua MPPW PAN Jambi Al Harris yang juga sebagai Gubernur Jambi mengikuti senam di barisan terdepan.

Zulhas yang juga Menteri Perdagangan (Mendag) RI ini pun sempat menjadi rebutan ibu-ibu untuk diajak foto bareng. Tak sedikit pula bapak-bapak yang antusias untuk mengajaknya berfoto dan berjabatan tangan. Zulhas juga ikut membagikan langsung kaos PAN kepada para peserta senam.

Dengan dilaksanakannya kegiatan senam tersebut, diharapkan dapat menjaga kondisi tubuh masyarakat agar tetap fit dan bugar serta dapat melaksanakan aktivitas sehari hari dengan optimal.

"Maka agar kita semua sehat, PAN adakan senam. Sehingga badan kita sehat. Karena kalau sakit obatnya mahal, betul enggak bu?," ujar Ketum PAN ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajak Jaga Kerukunan di Tahun Politik

Dalam kesempatan ini, Zulhas mengingatkan, agar masyarakat tetap menjaga kerukunan dan jangan sampai ribut apalagi bermusuhan, terutama dalam memasuki tahun politik, menjelang Pemilu 2024. 

"Jadi jangan bermusuhan apalagi sekarang tahun politik, tahun akan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden, kita keluarga besar, kita dalam bahasa agamanya itu fastabiqul khoirot, berlomba-lomba untuk berbuat baik, jadi jangan bermusuhan dengan siapapun," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini