Sukses

PAN Rangkul Pemerintah Maksimalkan Pembangunan Bagi Masyarakat

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo mengatakan, PAN tengah fokus bersinergi bersama pemerintah untuk mendukung pembangunan yang sedang gencar dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta - Langkah Partai Amanat Nasional (PAN) terus merangkul berbagai pihak, termasuk pemerintah untuk membantu masyarakat. Salah satunya dengan memaksimalkan pembangunan di seluruh Tanah Air.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo mengatakan, PAN tengah fokus bersinergi bersama pemerintah untuk mendukung pembangunan yang sedang gencar dilakukan. Hal ini menjadi bukti konkret PAN yang memperhatikan masyarakat.

"Saya punya keseriusan agar bisa mendorong BUMN dapat menjadi lebih baik dan bisa berdampak positif bagi masyarakat di Indonesia," kata Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio, Jumat (11/8/2023).

Perlu diketahui bahwa ada perencanaan pembangunan di Indonesia memiliki dasar, yaitu Undang-undang nomor 25 tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional. Oleh karena itu, PAN memfokuskan pembangunan sebagai upaya yang dilaksanakan oleh semua komponen bangsa.

Lebih lanjut, Eko Patrio menyampaikan masyarakat sedang merasakan banyak sekali pembangunan yang sudah dilakukan oleh pemerintah. Adapun pembangunannya mulai dari jalan tol, bandara hingga pelabuhan.

"Pembangunan infrastruktur yang dicita-citakan pemerintah, tidak hanya soal konstruksi. Namun juga seberapa ideal sebuah konstruksi dapat bertahan dan bernilai tinggi dalam jangka panjang," tambah Eko.

Hal itu telah sesuai dengan visi dan misi PAN yang terus mendorong perubahan lebih baik. Dengan ini PAN menegaskan tujuan untuk menciptakan kehamornisan dalam membangun kesejahteraan bangsa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PAN Siap Beri Modal bagi Pelaku Usaha Kecil

PAN melalui Wakil Ketum PUAN PAN, Putri Zulkifli Hasan melakukan aksi membeli dagangan kepada pelaku usaha yang didominasi oleh kalangan para ibu-ibu. Hal ini dilakukan sesuai visi misi PAN ‘Bantu Rakyat’.

"Saya sangat mendukung kegiatan UMKM khususnya yang ada di Lampung. Paling seru itu kalau saya borong produk dari UMKM ibu-ibu di sini sebagai bentuk bantuan kami kepada pelaku usaha kecil," kata Putri kepada wartawan, Jum’at, (11/8/2023).

"UMKM perlu diperhatikan, dan saya siap memberikan bantuan langsung berupa modal usaha untuk para pelaku UMKM," sambung Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini