Sukses

Mobil Tabrak Pengendara Ojol hingga Terguling di Semanggi, Sopir Kabur

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jhonny Eka menjelaskan, peristiwa itu terjadi di Jalan Jendral Gatot Subroto dekat Pos Gatur Semanggi Wilayah Jakarta Pusat pada Senin 7 Agustus 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah rekaman video memperlihatkan suasana setelah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Gatot Subroto. Video itupun viral di media sosial.

Terlihat, sepeda motor dalam kondisi yang sudah rusak parah dan mobil berwarna putih dengan posisi terguling. Polisi dibantu warga sekitar bahu-membahu mengevakuasi kedua kendaraan.

Saat dikonfirmasi, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jhonny Eka menjelaskan, peristiwa itu terjadi di Jalan Jendral Gatot Subroto dekat Pos Gatur Semanggi Wilayah Jakarta Pusat pada Senin 7 Agustus 2023.

Jhonny menerangkan, awalnya kendaraan minibus melaju dari arah timur menuju ke arah barat di Jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Diduga, pengemudi tidak hati-hati dan kurang kosentrasi saat melintas di dekat Pos Gatur Semanggi. Kecelakaan lalu lintas tak terhindarkan.

"Kendaraan menabrak pengendara sepeda motor dikemudikan oleh HA yang berada di sebelah kirinya dari arah yang sama. Kendaraan baru berhenti setelah menabrak pagar Hotel Sultan," ujar dia, Rabu (9/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengendara Motor Alami Luka-luka

Jhonny mengatakan, kecelakaan mengakibatkan kendaraan rusak. Tak cuma itu, pengendara sepeda motor dilaporkan mengalami luka-luka.

"Korban pemotor dibawa ke Rumah Sakit Mintoharjo," ujar dia.

Sementara itu, pengemudi mobil melarikan diri usai terlibat kecelakaan. "Saat ini belum ditemukan, mobil diamankan," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.