Sukses

Vila Milik Purnawirawan TNI Ludes Terbakar di Puncak Bogor

Kebakaran vila yang lokasinya tak jauh dari Taman Safari Bogor itu diduga akibat arus pendek listrik atau korsleting.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah bangunan vila di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kebakaran, Senin(24/7/2023) malam.

Komandan Koramil Cisarua Kolonel Infanteri Tubagus Eka Purnama mengatakan peristiwa kebakaran vila di Kampung Barusireum, Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Bogor, terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

"Dampak dari Kejadian kebakaran tersebut 1 bangunan vila hangus terbakar serta isi rumah terbakar," kata Eka.

Menurutnya, Vila Aldo yang ludes terbakar diketahui milik Didi Widayadi Wijaya (70), seorang purnawirawan TNI bintang dua.

Api sudah berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran dari Sektor Ciawi dibantu warga sekitar.

"Sekitar pukul 20.00 WIB api dapat dipadamkan petugas pemadam kebakaran dengan mengerahkan 2 unit mobil damkar," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyebab Kebakaran

Eka mengatakan kebakaran vila yang lokasinya tak jauh dari Taman Safari Bogor itu diduga akibat arus pendek listrik atau korsleting.

"Langkah kami memerintahkan anggota untuk membantu evakuasi dan pengendalian warga. Dan koordinasi dengan anggota Polsek Cisarua untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut," ucapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini