Sukses

Sejumlah Karangan Bunga Sambut Budi Arie Setiadi di Kantor Kominfo

Puluhan karangan bunga tersebut dikirimkan dari sejumlah Pejabat, pengusaha hingga polisi untuk menyampaikan selamat kepada Budi atas pengangkatannya sebagai Menkominfo baru.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah karangan bunga penuhi halaman kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) untuk menyambut kedatangan Budi Arie Setiadi yang telah resmi dilantik menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo).

Puluhan karangan bunga tersebut dikirimkan dari sejumlah Pejabat, pengusaha hingga polisi untuk menyampaikan selamat kepada Budi atas pengangkatannya sebagai Menkominfo baru.

Dari pantauan Liputan6.com, Senin (17/7/2023), tersemat pula nama karangan bunga dari DPD Projo Jambi, PT Mastersystem Infotama, DPC Projo Kab. Gowa hingga Direksi Bank Mandiri Taspen.

“Selamat dan Sukses Bapak Budi Arie Setiadi menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo)”. tulis salah satu karangan bunga dari DPC Projo Kota Bogor.

“Sukses dan Amanah. Selamat bertugas Bapak Budi Arie Setiadi sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.” dari Sobat Cyber Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jokowi Lantik Budi Arie Jadi Menkominfo

Diketahui Presiden Joko Widodo telah melantik Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), sejumlah Wakil Menteri (Wamen), dan anggota Dewan Pertimbangan Presiden pada hari ini, Senin (17/7/2023) pukul 10.00 WIB di Istana Negara.

Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 62/P tahun 2023 tentang pengangkatan Menkominfo Kabinet Indonesia Maju. Sedangkan pelantikan wakil menteri berdasarkan Keppres Nomor 32 M tahun 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Wakil Menteri Negara Kabinet Indonesia Maju.

Jokowi melantik Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (ProJo) sekaligus Wakil Menteri Desa Pembagunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Wamendes PDTT) Budi Arie Setiadi menjadi Menkominfo. Dia menggantikan posisi Johnny G. Plate yang menjadi tersangka kasus korupsi Base Transceiver Station (BTS) 4G.

 

Reporter: Miranda Pratiwi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.