Sukses

Tabrak Bus yang Sedang Berhenti di Jakarta Selatan, Pemotor Luka-Luka

Seorang pemotor terluka akibat mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Prof Dr Satrio, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Sabtu (15/7/2023).

Liputan6.com, Jakarta Seorang pemotor terluka akibat mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Prof Dr Satrio, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Sabtu (15/7/2023). Korban menabrak bodi belakang bus minitrans hingga terpental dari sepeda motor.

Kasi Laka Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Diella Kartika Artha menerangkan, kecelakaan bermula saat korban inisial FS mengendarai sepeda motor matic dari arah selatan menuju ke utara di Jalan Prof Dr Satrio, Jakarta Selatan.

Dia mengatakan, korban diduga kurang hati-hati setiba di depan Halte Sampoerna Stategic. Kecelakaan lalu lintas pun tak terhindarkan.

"Korban menabrak bagian belakang kendaraan bus Minitrans yang sedang berhenti," ujar dia dalam keterangan tertulis, Sabtu (15/7/2023).

Diella mengatakan, korban mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Dirawat di RS

Saat ini, korban dalam perawatan medis di rumah sakit. Kasus kecelakaan ditangani kepolisian. 

"Korban dilarikan ke RS Mintoharjo," tandas Diella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.