Sukses

Kecelakaan Mobil Adu Banteng di Jalan Kartini Depok, Polisi Lakukan Penyelidikan

Dampak kecelakaan adu banteng di Jalan Raya Kartini Depok, pengemudi Suzuki pick up mengalami luka robek hingga patah tulang bagian kaki.

Liputan6.com, Depok - Satlantas Polres Metro Depok menyelidiki kecelakaan lalu lintas adu banteng antara Toyota Yaris dengan Suzuki pick up, dan sepeda motor Yamaha Mio. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.30 WIB, Jalan Raya Kartini, Pancoran Mas, Depok.

Paur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi membenarkan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga kendaraan di Jalan Raya Kartini. Polisi sedang menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tersebut.

“Iya, kejadiannya pagi dini hari, masih dalam penyelidikan,” ujar Made, Jumat (24/5/2024).

Berdasarkan informasi yang didapat, diketahui pengemudi Toyota Yaris dengan nomor polisi B 1306 EFV dikemudikan Ilham Defalla Ohorella. Untuk Suzuki pick up nomor polisi F 8714 AU dikemudikan Syahroni, dan sepeda motor Yamaha Mio nomor polisi A 3923 WV dikendarai Widodo.

“Kejadiannya depan dealer mobil di Jalan Raya Kartini,” jelas Made.

Pada awal kejadian, mobil Toyota Yaris melaku dari arah Margonda menuju Citayam. Sesampainya di Jalan Raya Kartini, mobil Toyota Yaris yang dikemudikan Ilham tidak dapat dikendalikan sehingga keluar jalur menabrak separator pembatas Jalan Raya Kartini.

 “Iya, keluar jalur masuk ke jalur di sisi kanannya atau dari arah Citayam menuju Margonda,” ucap Made.

Saat berpindah jalur tersebut, melintas mobil Suzuki pick up yang dikemudikan Syahroni tidak dapat menghindari Toyota Yaris. Akibatnya kecelakaan adu banteng tersebut tidak dapat dihindarkan.

“Tabrakan dua mobil itu ikut melibatkan pengendara sepeda motor di jalur yang sama,” terang Made.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kendaraan Rusak Parah

Akibat tabrakan tersebut dua kendaraan mengalami kerusakan cukup berat. Suzuki pick up mengalami kerusakan parah pada bagian depan mobil begitupun dengan Toyota Yaris mengalami kerusakan bagian depannya.

“Iya, kedua kendaraan rusak berat,” ungkap Made.

Dampak kecelakaan di Jalan Raya Kartini, pengemudi Suzuki pick up mengalami luka robek hingga patah tulang bagian kaki. Sedangkan tiga penumpang mobil Suzuki pick up mengalami luka memar dan lecet.

“Pengendara sepeda motor mengalami luka memar dan semua korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk pengobatan,” kata Made.

Satlantas Polres Metro Depok berusaha mengungkap kecelakaan yang menyebabkan empat orang mengalami luka. Saat ini pengemudi mobil Toyota Yaris masih dilakukan pemeriksaan.

“Masih diperiksa,” pungkas Made.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.