Sukses

Sambut Puncak Perayaan Bulan Bung Karno, Kader PDIP Tumpah Ruah di GBK Sejak Pagi

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (24/6/2023), hingga pukul 09.00 WIB situasi di sekitaran Stadion Utama GBK semakin ramai kader dan simpatisan PDIP.

Liputan6.com, Jakarta Kader PDIP mulai memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, dalam rangka memeriahkan puncak perayaan Bulan Bung Karno 2023. Berbagai jenis moda transportasi darat pun tampak digunakan, mulai dari bus hingga sepeda motor.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (24/6/2023), hingga pukul 09.00 WIB situasi di sekitaran Stadion Utama GBK semakin ramai kader dan simpatisan PDIP. Lalu lintas pun tampak semakin padat dan membuat arus lalu lintas macet di Jalan Gatot Subroto.

Puluhan bus yang mengangkut kader pun mengantre mengarah ke pintu 10 Stadion Utama GBK. Petugas kepolisian terlihat sibuk mengatur lalu lintas di sekitaran lokasi acara.

Tidak hanya di depan pintuk Stadion Utama GBK saja yang padat merayap, arus lalu lintas di jalan seberangnya pun ramai massa yang turun dari bus dan menyeberang jalan.

Rencananya, pidato sejumlah tokoh mulai dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, hingga Presiden Joko Widodo atau Jokowi baru akan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB siang.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyerukan kemenangan tiga kali PDIP alias hattrick pada Pemilu 2024 mendatang. Hal itu disampaikannya kepada seluruh peserta gladi bersih acara puncak Bulan Bung Karno 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

“Besok itu hari besar PDIP, kita buktikan kerja kita berhari-hari, berminggu-minggu adalah contoh dari perjuangan dari kita untuk memenangkan PDIP hat trick 3 kali. Setuju? Siap?,” tutur Puan di Stadion Utama GBK, Jakarta, Jumat (23/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Untuk Semangat Memenangkan PDIP

Puan mengingatkan agar seluruh peserta yang akan tampil dalam puncak acara Bulan Bung Karno 2023 di GBK pada Sabtu, 24 Juni 2023, untuk tertib dalam satu berbaris. Tidak hanya untuk penampilan, namun juga semangat memenangkan PDIP.

“Bahwa barisan dari atas keliatan belun lurus, masih mencong-mencong. Jadi izin ke depannya harus dikasih titik, dikasih tanda di mana harus berdiri. Kemudian yang belakang barisannya mengkuti berdiri yang paling depan. Ini kelihatan masih belum rata, garisnya nggak lurus. Besok kita tunjukan bahwa kita bisa disiplin, tertib,” jelas dia.

Puan mengingatkan, bagi para peserta untuk juga memperhatikan kondisi kesehatannya. Seperti sarapan sebelum tampil pagi, serta sigap dalam membantu rekannya jika kemudian kurang kuat dan kelelahan.

“Terima kasih, bismillah. Semuanya besok kerja terbaik, lancar, sukses sampai selesai acara. Saya minta juga tetap jaga kebersihan, jangan buang sampah sembarangan, keluar masuk GBK harus tertib,” Puan menandaskan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini