Sukses

Panitia Formula E Siapkan Shuttle Bus Antar Penonton dari Tempat Parkir Sampai Sirkuit

Advisor Formula E Jakarta, Irawan Sucahyono mengatakan, pihaknya akan menyediakan shuttle bus untuk mengantarkan penonton Jakarta E-Prix 2023 dari lokasi kantong parkir ke venue ajang balap mobil listrik tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Advisor Formula E Jakarta, Irawan Sucahyono mengatakan, pihaknya akan menyediakan shuttle bus untuk mengantarkan penonton Jakarta E-Prix 2023 dari lokasi kantong parkir ke venue ajang balap mobil listrik tersebut.

"Ada shuttle. Jadi orang tinggal datang ke lapangan parkir, itu sudah parkir di situ. Mau dia naik kendaraan umum di sana asal bertiket ya, naik bus saja gratis," kata Irawan di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Jakarta Utara, Selasa (30/5/2023).

Adapun untuk lokasi kantong parkir sendiri, kata Irawan, berada di Jakarta International Stadium (JIS) dengan kapasitas 1.200 kendaraan dan Benyamin Suaeb dengan kapasitas 1.500 kendaraan.

Selain itu, disediakan juga kantong parkir cadangan di Hailai Ancol bila kedua tempat parkir tersebut penuh.

"Di Hailai tapi itu buat cadangan saja. Hanya buat cadangan. Kalau Benyamin Suaeb penuh bisa ke sini atau dialihkan ke Hailai," ujar Irawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masuk Pintu Timur Ancol

Lebih lanjut, Irawan mengimbau para calon penontin untuk masuk melalui Pintu Timur Ancol agar tak tercampur dengan pengunjung Ancol Taman Impian.

"Ada dua (pintu masuk). VIP dari Carnaval. Yang non-VIP atau VIP Deluxe dari pintu Timur," jelas Irawan.

"Pintunya terpisah. Ancol pengunjung biasa akan lewat Pintu Barat. Pengunjung ini akan kewat Pintu Timur," sambungnya.

 

Reporter: Lydia Fransisca

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.