Sukses

Mayat Perempuan Ditemukan Tanpa Busana dan Tangan Terikat di Kebun Kosong Depok

Warga di wilayah Kelurahan/Kecamatan Tapos, Kota Depok, dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa menggunakan busana di kebun kosong.

Liputan6.com, Jakarta - Warga di wilayah Kelurahan/Kecamatan Tapos, Kota Depok, dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa menggunakan busana di kebun kosong. Ironisnya, mayat yang sudah membengkak tersebut didapati kedua tangannya terikat dan belum diketahui identitasnya.

Kasi Humas Polres Metro Depok, AKP Elny Fitri membenarkan adanya mayat perempuan tanpa mengenakan busana dan tangan terikat. Dari penanganan petugas kepolisian di lapangan, diketahui mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 15.30 WIB disebuah kebun kosong.

"Ditemukannya di kebun kosong dekat proyek pembangunan," ujar Fitri saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (11/5/2023).

Fitri menjelaskan, mayat yang diketemukan belum dapat diidentifikasi karena tidak ditemukan identitas atau barang memiliki korban. Hal itu dikarenakan korban saat ditemukan warga tanpa busana dalam tangan kondisi terikat.

"Iya tangannya terikat jadi identitasnya belum diketahui," jelas Fitri.

Diketahui mayat yang diketemukan telah di evakuasi untuk dilakukan penanganan sementara untuk dilakukan penyelidikan. Polres Metro Depok sedang berkoordinasi dengan tim evakuasi Puskesmas dan RSUD di sekitar lokasi penemuan mayat.

"Kita masih koordinasi ya bersama puskesmas dan RSUD setempat," ucap Fitri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Mayat Membengkak

Berdasarkan informasi yang dihimpun Liputan6.com, diketahui mayat perempuan yang diketemukan tanpa busana kondisinya sudah membengkak. Kedua tangan mayat terikat kebelakang dan posisi mayat berada antara semak dan pohon pisang.

Warga yang penasaran dan mencoba untuk melihat berusaha mendekati mayat yang telah membengkak. Tidak sedikit warga yang mendatangi mayat tampak tidak kuat menahan bau yang keluar dari tubuh mayat.

Diduga mayat tersebut sudah melebihi dua hari dari waktu kematiannya hingga warga sekitar menemukan mayat tanpa identitas tersebut. Hingga kini belum diketahui identitas maupun ciri khusus yang terdapat ditubuh mayat untuk diketahui dan dikenali, guna memudahkan pencarian identitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.