Sukses

Usai Silaturahmi dengan Ical dan Airlangga, Prabowo Temui JK

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto masih melanjutkan safari politiknya di bulan syawal ini. Kali ini, Prabowo menemui Wakil Presiden ke-10 Jusuf Kalla di kediaman JK di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto masih melanjutkan safari politiknya di bulan syawal ini. Kali ini, Prabowo menemui Wakil Presiden ke-10 Jusuf Kalla di kediaman JK di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023).

Prabowo datang mengenakan batik bernuansa kuning dan disambut JK yang mengenakan batik bernuansa pastel.

Turut hadir Mochamad Iriawan alias Iwan Bule dalam pertemuan tersebut. Hingga berita ini diturunkan, perbincangan masih berlangsung dan tidak dapat diliput media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertemu Ical dan Airlangga

Sebelumnya, Prabowo Subianto bersilaturahmi ke kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie yang berada di Jalan Ki Mangunsarkoro Nomor 42, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/5/2023).

Prabowo datang seorang diri mengenakan kemeja cokelat dan disambut langsung oleh Aburizal beserta Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Kedatangan Prabowo ke kediaman Aburizal dalam rangka silaturahmi sekaligus makan siang bersama.

Duduk satu meja, ketiganya nampak berbincang penuh tawa seraya menikmati m makan siang bersama.

Ketiganya tak membeberkan apakah ada perbincangan berkenaan dengan kerjasama antar partai politik atau tidak.

Usai berdiskusi dan makan siang Prabowo pun bergegas pamit dan diantarkan pulang hingga masuk ke dalam mobil oleh Aburizal dan Airlangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.