Sukses

Inspektorat Periksa Istri Massdes Arouffy Pejabat Dishub DKI Jakarta yang Pamer Kekayaan di Medsos

Inspektorat DKI Jakarta telah memeriksa istri Kepala Bidang Pengendalian dan Operasi Dinas Perhubungan, Massdes Arouffy yang diduga kerap memamerkan barang mewah di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Inspektorat DKI Jakarta telah memeriksa istri Kepala Bidang Pengendalian dan Operasi Dinas Perhubungan, Massdes Arouffy yang diduga kerap memamerkan barang mewah di media sosial.

Inspektur Pembantu II Deden Bahtiar mengungkapkan, pemanggilan ini dilakukan pada Senin, 3 April 2023 lalu.

"Masih berproses. Sedang diperiksa oleh tim. Kalau kemarin itu terakhir pemeriksaan terhadap istrinya tapi sampai hari ini belum ada kesimpulan. Masih berproses jadi kita tunggu, ya," kata Deden, Jakarta, Kamis 6 April 2023.

Namun, dia mengaku tak mengetahui hasil pemeriksaan tersebut. Dia mengatakan pihak yang memeriksa istri Massdes adalah auditor.

"Waduh itu auditor yang tahu, saya belum (terima hasilnya)," Deden menjelaskan.

Dia pun tak bisa memastikan kapan hasil pemeriksaan itu dapat diketahui oleh publik.

"Mudah-mudahan bisa segera," ujar Deden.

Sebelumnya, Inspektur DKI Jakarta Syaefuloh Hidayat mengungkapkan, pihaknya tengah menyusun laporan terkait pemeriksaan Kepala Bidang Pengendalian dan Operasi Dinas Perhubungan, Massdes Arouffy yang keluarganya kedapatan memamerkan kekayaan atau flexing di media sosial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemprov DKI Jakarta Berkoordinasi dengan KPK

Syaefuloh juga mengatakan, pihaknya terus berkoordinasi dengan KPK saat mengusut kasus ini.

"Lagi proses penyusunan laporan dan kita koordinasi terus sama KPK. InsyaAllah," kata Syaefuloh saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (6/4).

Tak hanya itu, Inspektorat telah menyampaikan laporan tersebut secara lisan kepada Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Namun, ia meminta masyarakat menunggu laporan resmi selesai dibuat.

"Iya sudah, tapi nanti tunggu laporannya secara resmi ya. Mudah-mudahan secepatnya," ucap Syaefuloh.

 

Reporter: Lydia Fransisca

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini